Volvo Cars di GIIAS 2017: Welcome back to Indonesia

Volvo Cars
Jajaran Direksi Volvo Cars

TANGERANG – Volvo Cars hadir kembali ke Indonesia melalui PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI) dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan.

Melalui debutnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, mobil-mobil asal Swedia ini siap memanaskan persaingan di segmen premium. GDI langsung memboyong empat model Volvo meliputi XC90, S90, S60 dan V40 Cross Country.

“Dengan bangga kami menghadirkan kembali Volvo Cars ke Tanah Air. Kami yakin keempat model unggulan yang kami tawarkan dapat mengembalikan kejayaan Volvo Cars di Indonesia,” kata Satya Sasptaputra pada saat peluncuran Volvo Cars.

Garansindo yang telah berpengalaman menjual kendaraan-kendaraan premium di Indonesia, mencoba untuk mengembalikan memori manis brand mobil Volvo di Indonesia. Mobil yang pada jaman dahulu digunakan sebegai mobil para menteri ini, memanaskan persaingan dengan brand premium lainnya di dalam negeri.

Dari segi desain, Volvo juga telah mengalami evolusi. Mobil asal Swedia ini menawarkan desain yang menawan, ditambah lagi fitur-fitur keamanan aktif yang melincungi konsumen dalam setiap perjalanan.

“Dalam beberapa tahun terakhir Volvo Cars Group telah melakukan transformasi global yang sangat sukses. Prestasi itu kini tak lagi sekadar jadi tontonan bagi kita. Konsumen kendaraan premium di Indonesia kini bisa ikut merasakan dan menikmatinya,” ungkap Satya

GDI memasarkan Volvo V40 Cross Country seharga Rp 599 juta. Sementara varian sedan S60 Momentum T5 dijual Rp 777 juta dan S90 T6 Inscription dihargai Rp 1,329 miliar. Untuk SUV XC90 T5 Momentum dibanderol Rp 1,299 miliar, dan XC90 T6 Inscription ditawarkan Rp 1,499 miliar. Semua harga tersebut dalam kondisi off-the road. [Dew/Ikh]

Comments