Mitsubishi Lancer Evolution Berwujud SUV akan Muncul di Jepang Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mitsubishi Lancer Evolution Berwujud SUV akan Muncul di Jepang

Adi Hidayat
pada 21 September 2017

Foto: Mitsubishi-e-Evolution-Concept

TOKYO – Mitsubishi akan kembali menghidupkan Mitsubishi Evolution. Mobil konsepnya bisa dinikmati di Tokyo Motor Show 2017.

Mobil yang sudah dihentikan produksinya sejak lama ini akan bereinkarnasi menjadi sebuah SUV. Pastinya, ini bukanlah SUV sembarangan karena Mitsubishi menyebutnya sebagai low-slung, highly-aerodynamic SUV Coupé’.

Diberi nama dengan Mitsubishi E-Evolution Concept, mobil ini akan hadir dengan all-wheel-drive powertrain dan ‘advanced Artificial Intelligence technology’. Apapun teknologi yang digunakan, dipastikan mobil ini akan sangat menarik perhatian.

Wajar, karena Mitsubishi menggunakan desain yang sangat agresif. Dari teaser yang ditampilkan, Mitsubishi e-Evolution memiliki lampu belakang berbentuk ‘Shuriken’ dan floating roof. Garis aerodinamika dibuat sedemikian rupa sehingga menjadikan mobil terlihat lebih berotot.

Garis Aerodinamika tersebut terbilang memang sangat terasa, maka wajar bila Mitsubishi menyebut bahwa mobil ini terlihat sangat aerodinamis. Garis-garis tersebut tentu tidak hanya mempercantik tampilan namun juga memiliki fungsi untuk mengalirkan udara ke belakang.

Sayang, Mitsubishi tidak memberi rincian yang lebih dalam tentang mobil konsep ini. Namun bisa dipastikan bahwa mobil ini bisa menjadi bintang SUV di masa depan. [Adi/Ikh]


Komentar