Prime Suspension Berikan Program Promo di IIMS 2018 Share this
Workshop
Mode baca

Prime Suspension Berikan Program Promo di IIMS 2018

Adi Hidayat
pada 27 April 2018

Foto: Melihat Promo Prime Suspension di IIMS 2018

JAKARTA – Prime Suspension Active Stabilizator dijual dengan promo yang menarik pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Prime Suspension Active Stabilizator adalah sebuah stabilizer kendaraan yang disematkan pada per mobil. Dengan alat ini, maka mobil diklaim akan memiliki kestabilan yang lebih baik dan tidak mudah limbung.

Alat ini juga berguna untuk meminimalkan bunyi benturan pada saat melewati lubang, memperpendek jarak pengereman serta meningkatkan kemampuan kendaraan saat melewati tikungan.

Promo stabilzer kendaraan roda empat ini adalah dengan membeli dua set maka pelanggan berhak untuk mendapatkan karpet mobil dan bean bag senilai Rp 2,5 juta. Harga dari satu set Prime Suspension Active Stabilizator adalah 1,6 juta.

Harga tersebut berlaku untuk seluruh ukuran, sesuai dengan kebutuhan masing-masing kendaraan. Semakin besar ukurannya, maka dapat dipastikan semakin besar pula kendaraan yang bisa menggunakan alat ini.

“Promo ini hanya kami berikan sepanjang IIMS 2018 saja. Untuk pemasangannya pun tidak membutuhkan waktu lama. Hanya sebentar saja. Nanti petugas kami yang akan memangkan tanpa tambahan biaya” Ruth Yuliana, Managing Director Prime Suspension.

IIMS 2018 sendiri berlangsung mulai dari 19 – 29 April 2018. Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, IIMS 2018 telah dijadikan sebagai ajang untuk meningkatkan penjualan kendaraan dan industri pendukung otomotif di Indonesia. Maka tidak heran bila Prime Suspension Active Stabilizator memberikan promo menarik tersebut. [Adi/Ari]


Komentar