IIMS 'Berguru' ke BIMS 20016 Share this
Berita Mobil
Mode baca

IIMS 'Berguru' ke BIMS 20016

Adi Hidayat
pada 23 Maret 2016

BANGKOK – Menjelang Indonesia International Motor Show 2016, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, terus belajar untuk menciptakan pameran otomotif yang lebih baik. Salah satu langkah yang dilakukannya adalah dengan mengunjungi Bangkok International Motor Show 2016.

“Dyandra masih menjadi event organizer terbesar di Indonesia, namun kami tetap harus banyak belajar beragam hal dari BIMS, di antaranya adalah pelayanan yang baik agar tidak banyak keluhan, ” ungkap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, di Thailand, kemarin (22/3).

Menurutnya, pelayanan merupakan hal yang sangat penting mengingat IIMS dan BIMS melayani kebutuhan orang banyak sekaligus.

“BIMS dan IIMS itu tidak bicara pelayanan untuk beberapa orang, tapi ratusan ribu orang. Bahkan jumlah pengunjung BIMS sudah di atas 1 juta orang. Dari sinilah kami bisa belajar bagaimana melakukan pelayanan yang lebih baik,” ungkapnya.

Dengan mempelajari ini, Ia pun memastikan pelayanan pada IIMS 2016 akan menjadi lebih baik. Beragam kejutan juga sudah disiapkan guna memberikan suguhan terbaik pada pengunjung IIMS 2016 nanti. [Adi/Idr]

Sumber: Mobil123


Komentar