Prime Suspension Active Stabilizator Trabas Dunia Digital Share this
Aksesoris
Mode baca

Prime Suspension Active Stabilizator Trabas Dunia Digital

Denny Basudewa
pada 18 Januari 2019

JAKARTA – Produsen stabilizer suspensi mobil Prime kini merambah dunia digital untuk lebih aktif memasarkan produk-produknya.

Prime yang memulai bisnisnya sejak 2015, terus mengembangkan lini bisnisnya. Produsen aksesori untuk kendaraan roda empat ini mencoba untuk lebih mendekatkan diri dengan calon konsumennya melalui sosial media yang tengah digandrungi masyarakat.

"Kalau pada tahun-tahun lalu kami berjualan secara tradisional, tahun 2019 ini kami mulai memperkuat marketing yakni melalui Instagram, YouTube dan Facebook," ujar Henry Yogiaman, Operational Director Prime, di Kemayoran, Jakarta Pusat (17/1/2019).

Menurutnya saat masih banyak orang yang belum paham akan mafaat dari Prime Suspension Active Stabilizator. Benda yang terbuat dari bahan karet tersebut dikatakan mampu meredam gejala limbung pada kendaraan khususnya mobil.

Prime Suspension Active Prime Suspension Active Stabilization

Produk yang sebagian besar menggunakan bahan-bahan buatan Tanah Air tersebut juga mampu mereduksi getaran saat kendaraan melewati jalan bergelombang. Selain itu, Prime juga dapat mengurangi hidung kendaraan menukik (nose dive) pada saat pengereman.

“Kami akan terus melakukan pengembangan dari sisi teknologi. Kami juga memperluas jangkauan kami kepada lebih banyak masyarakat Indonesia untuk memfasilitasi kebutuhan khalayak,” lanjutnya kemudian.

Prime membanderol produknya Rp 1,8 juta untuk 2 buah karet peredam (1 pak). Namun jika konsumen ingin memasangnya di semua sokbreker, 2 pak (4 buah karet peredam) dijual dengan banderol Rp 3,2 juta.

Prime saat ini sudah dapat dipesan di berbagai sosial media seperti Facebook, Instagram dan Youtube. [Dew/Ari]


Komentar