Yamaha Lexi Makin Ganteng dengan Tambahan Aksesori Ini

Yamaha Lexi
Yamaha Lexi 125

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), meluncurkan sejumlah aksesori untuk Lexi untuk tampol semakin ganteng.

Lexi sendiri masuk ke dalam keluarga Maxi Yamaha yang identik dengan tubuh gambot. Skuter matik (Skutik) ini memiliki kapasitas mesin paling kecil diantara para pendahulunya (Nmax, Xmax, Aerox dan Tmax). Yamaha Lexi kini bisa semakin ganteng tampilan dengan menggunakan aksesori tambahan dari YIMM.

”Untuk sepeda motor Lexi kami menyediakan berbagai aksesoris menarik dan dapat dimanfaatkan fungsinya oleh konsumen,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Adapun aksesori yang ditawarkan meliputi Low Down Seat, Top Box with Kit Case Support, Rear Carrier Shad, Bracket Backrest Shad, dan USB Charger Kit.

Ragam aksesori tersebut diyakini memudahkan penggunanya dalam berkendara. Selain itu ubahan yang diterapkan dirancang untuk tidak merusak bagian motor sehingga kenyamanan dalam melakukan perjalanan tetap terjaga.

Low Down Seat membuat pengendara bisa menapakkan kedua kakinya lebih mantap ke jalan. Top Box dapat digunakan menyimpan berbagai barang bawaan dengan lebih banyak dan leluasa. Rear Carrier Shad merupakan pendukung box sehingga konsumen tidak perlu melakukan ubahan lebih jauh.

Yamaha Lexi
Ragam Aksesori Yamaha Lexi

Backrest Shad dirancang untuk memaksimalkan kenayamanan posisi penumpang. Desainnya sudah terintegrasi dengan bracket sebelumnya sehingga tidak diperlukan ubahan lagi. Para pemilik Lexi yang ingin tetap terhubung dengan dunia luar dapat mengandalkan USB Charger Kit.

Kisaran harga yang ditawarkan untuk beragam aksesori Yamaha Lexi adalah Rp 110 ribu hingga Rp 980 ribu. Pilihan aksesori menarik tersebut bisa didapatkan di dealer-dealer Yamaha terdekat. [Dew/Ari]