Bengkel Cat & Bodi Hyundai Simprug Layani Klaim Asuransi Share this
Workshop
Mode baca

Bengkel Cat & Bodi Hyundai Simprug Layani Klaim Asuransi

Indra Prabowo
pada 10 September 2018

JAKARTA — Para pemilik mobil Hyundai kini tak perlu bingung cari bengkel perbaikan bodi dan cat karena outlet Hyundai cabang Simprug - Jakarta Selatan memiliki fasilitas perbaikan bodi dan cat (body & paint). 

Bengkel bodi & cat di dealer Hyundai Simprug melengkapi fasilitas yang ada selama ini di Pondok Ungu, kota Bekasi, tepatnya di Jl. KH Wahab Affan KM. 28. Dua fasilitas tersebut memberikan garansi hasil pekerjaan mereka.

Bengkel bodi dan cat Hyundai Simprug melayani perbaikan/klaim asuransi. Anda pun dapat menikmati promo berupa cicilan sampai dengan 3 bulan dengan bunga 0% menggunakan kartu kredit yang bekerja sama.

“Para pelanggan Hyundai kini mempunyai pilihan tempat untuk melakukan perbaikan bodi secara total (full body) maupun per panel mulai dari kondisi ringan hingga berat, perbaikan struktur permukaan dan pengecatan mobil mereka," kata Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Fasilitas ini dilengkapi dengan oven booth dan paint mixing room yang menggunakan material cat berkualitas tinggi dan alat pengering dengan sistem infra red untuk mempercepat perbaikan (quick service). [Idr]

Alamat Bengkel Cat & Bodi Hyundai Simprug

Jl. Teuku Nyak Arief No.14 Jakarta Selatan


Komentar