Mitsubishi Xpander Derek Komedi Putar di Sembilan Kota Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Xpander Derek Komedi Putar di Sembilan Kota

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 03 July 2018

JAKARTA - Mitsubishi Xpander memperlihatkan aksinya menarik sebuah wahana permainan komedi putar berukuran besar untuk menghibur keluarga di Indonesia.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempersembahkan kampanye terbaru untuk Mitsubishi Xpander bertajuk “Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness”. Program tersebut merupakan rangkaian aktivitas roadshow yang bertujuan memperlihatkan kualitas terbaik dari small MPV buatan anak bangsa.

Tidak hanya menampilkan desain dinamis dan fitur lengkap, PT MMKSI juga ingin khalayak mengetahui kemampuan Mitsubishi Xpander. pada video yang dirilis 1 Juli 2018 lalu, Mitsubishi Xpander mampu menarik beban besar yang digambarkan melalui sebuah komedi putar.

Pihak pabrikan mengklaim adegan tersebut adalah asli dan tanpa rekayasa. Apalagi, Mobil berpenggerak roda depan dan berbekal mesin 1.500 cc MIVEC DOHC 16-valve itu sanggup menyemburkan tenaga hingga 103 hp.

Agar bisa disaksikan oleh banyak orang maupun keluarga, ajang ini hadir di 9 kota besar di Indonesia pada Juli 2018 hingga awal 2019 mendatang. Sementara kegiatan pertamanya akan bergulir di Sumarecon Mall Bekasi, 27-29 Juli 2018.

"Mitsubishi Motors Indonesia ingin menunjukkan bahwa XPANDER tak sebatas memberikan desain yang baik, fitur yang lengkap, kenyamanan yang maksimal serta tenaga yang besar, Namun juga secara nyata mampu menghadirkan berton-ton kebahagiaan untuk dibagikan bersama keluarga Indonesia," ungkap Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI. [Ary/Ari]

https://www.youtube.com/watch?v=Wq7Fx03ah7Q&feature=youtu.be


Komentar