Mitsubishi Xpander Hadirkan Keceriaan di Palembang Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Xpander Hadirkan Keceriaan di Palembang

Denny Basudewa
pada 26 November 2018

Foto: Mitsubishi Xpander

PALEMBANG – Xpander Tons of Real Happines sambangi Palembang, Sumatera Selatan, untuk memberikan keceriaan kepada masyarakat sekitar.

Setelah sukses menyambangi berbagai daerah di Tanah Air, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kini menyapa daerah yang terkenal dengan kuliner pempek. Masyarakat diajak untuk menguji ketangguhan Xpander yang hingga kini masih menjadi andalan keluarga Indonesia.

“Xpander Tons of Real Happiness melanjutkan roadshow di kota ke-7 dengan berbagi kebahagiaan bersamaa masyarakat Kota Palembang. Setelah dikunjungi oleh lebih dari 71.000 pengunjung di enam kota sebelumnya, masih ada dua kota lainnya di Indonesia yang akan kami kunjungi hingga awal tahun mendatang,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI.

Xpander Tons of Real Happiness hadir dalam bentuk taman hiburan keluarga, dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati seperti : Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Castle, 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

Selama kegiatan berlangsung, pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan Xpander melalui area test drive challenge. Setiap pengunjung yang melakukan test drive berkesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher belanja.

Pengunjung juga dapat melakukan pembelian Mitsubishi Xpander dengan program ‘Lucky Dip’ menarik berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus tersedia hanya di event ini.

Selain itu, banyak sekali games menarik yang diadakan selama tiga hari pelaksaan acara, mulai dari lomba mewarnai untuk anak, talkshow menarik, food truck dan food stalls yang tentunya dapat dinikmati bersama keluarga. Serta tidak ketinggalan merchandise menarik dari Idekuhandmade, bertemakan Tons of Real Happiness juga dapat dibeli pengunjung [Dew/Ari]


Komentar