Mercedes-Benz T-Class, MPV Kecil Dijual 2022 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mercedes-Benz T-Class, MPV Kecil Dijual 2022

Indra Prabowo
pada 29 Juli 2020

STUTTGART – Mercedes-Benz T-Class akan menjadi MPV kecil andalan pabrikan asal Stuttgart. Jika tidak ada ara melintang, Mercedes-Benz T-Class akan diluncurkan pada semester I 2022, Mercedes-Benz akan meluncurkan Mercedes-Benz T-Class. Model ini merupakan MPV kecil.

T-Class dirancang untuk penggunaan pribadi seperti keluarga dan orang-orang yang berorientasi pada waktu luang. Model ini akan memiliki kabin luas dan cocok untuk berbagai kepentingan berbeda.

"Dengan Mercedes-Benz T-Class yang baru, kami akan menawarkan kendaraan yang memungkinkan bagi keluarga dan mereka yang memiliki waktu luang aktif untuk memasuki dunia Mercedes-Benz. Para pelanggan ini mencari kendaraan compact yang menarik dan praktis,” kata Marcus Breitschwerdt, Head of Mercedes-Benz Vans.

Mobil ini akan menghadirkan sepasang pintu geser dengan bukaan lebar di sisi kiri dan kanan. Ini memungkinkan akses mudah dan nyaman ke interior.

Mercedes-Benz Vans akan menjual model ini dengan pilihan mesin bakar internal dan 100% listrik. Tingkat keselamatan dan konektivitas akan ditampilkan oleh mobil ini

T-Class menggunakan berbagi platform Mercedes-Benz Citan yang menyasar segmen kendaraan niaga sejak 2012. Sementara Mercedes-Benz T-Class berfokus pada pelanggan pribadi.


Komentar