Mercedes-AMG GT R Mulai Tebar Pesona Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mercedes-AMG GT R Mulai Tebar Pesona

Adi Hidayat
pada 15 Juni 2016

Foto: Bagian depan Mercedes-AMG GT R.

STUTTGART - Mercedes-Benz berencana untuk merilis Mercedes-AMG GT R tahun ini. Sebelum resmi diluncurkan, pabrikan telah merilis gambar-gambar Mercedes-AMG GT R. Supercar ini adalah versi tercepat dari Mercedes-AMG GT.

Kabarnya, mobil ini akan di posisikan antara AMG GT S dan AMG GT Black Series. Mercedes-AMG GT R dibuat dengan mesin performa tinggi yang terinspirasi mobil balap AMG GT3.

Memang gambar-gambar ini tidak mengungkapkan secara mendetail, namun menjelaskan bahwa supercar ini mengenakan bumper depan sporty dan kisi-kisi telah direvisi untuk menguak aura balap.

Selain itu, Mercedes-AMG GT R memanfaatkan ventilasi pada kap mesin yang terbuat dari serat karbon. Fungsi dari lubang ini efek dari mesin berkubikasi 4.0-liter V8 menyemburkan tenaga 503 hp.

Mercedes-AMG GT R tetap menyuguhkan desain eksterior aerodinamis yang sudah menjadi poin penting dalam pengembangan mobil-mobil Mercedes-AMG, contohnya menyematkan sayap belakang.

Penggila kecepatan dipastikan akan terkesima Mercedes-AMG GT R yang disebut-sebut akan diproduksi dalam jumlah terbatas demi menjaga eksklusifitas produk. [Ikh/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Mercedes-AMG GT R Mulai Tebar Pesona


Komentar