Mengenal Idola baru di Paddock MotoGP Share this
MotoGP
Mode baca

Mengenal Idola baru di Paddock MotoGP

Denny Basudewa
pada 21 Maret 2018

Foto: Idola baru di arena MotoGP

JAKARTA – Kejuaraan MotoGP 2018 kedatangan idola baru yang berasal dari dalam paddock. Kali ini sosok yang menarik perhatian tersebut bukanlah dari kalangan pembalap.

Idola baru di paddock MotoGP adalah seorang wanita cantik berhijab di markas tim Tech3 Yamaha. Tak ayal Ia merupakan istri dari Hafizh Syahrin yang bernama Suzana Manaf. Penampilan wanita cantik ini menjadi bahan pembicaraan baru di MotoGP.

Hafizh sendiri merupakan mantan pembalap Moto2 yang baru naik kelas musim ini. Pembalap asal Malaysia ini ditunjuk untuk menggantikan Jonas Folger yang memutuskan untuk pensiun dini. Pada MotoGP Qatar 2018 akhir pekan kemarin, Hafizh terlihat ditemani sang istri sepanjang balapan.

Pemilik nomor start 55 tersebut berhasil mendapatkan poin pertamanya, di kejuaraan MotoGP Qatar 2018. Hal ini tentunya memberikan rasa percaya diri baginya. Terlebih dirinya selalu mendapat dukungan dari pasangannya.

Berbicara tentang Suzana yang baru dinikahi Hafizh sejak 16 Desember 2017 silam, ternyata Ia adalah seorang selebgram yang cukup populer. Dirinya juga beberapa kali terlihat menjadi duta promosi berbagai produk kecantikan.

Suzana sendiri memiliki memiliki pengikut sebanyak 110 ribu, dengan jumlah postingan mencapai 390 kali. Ia juga kerap mengunggah foto tatkala tengah menemani Hafizh sejak masih di Moto2. Wanita yang dikatakan berumur 23 tahun ini, masuk dalam deretan WAGs paling mempesona se-Asia, versi Fox Sports.

Hafizh mengatakan jika kehadiran sang istri dalam paddock, menjadi sumber motivasi baginya. Di luar arena balap, keduanya tampak kerap memamerkan kemesraan melalui sosial media. Berikut beberapa foto postingan instagram dari akun Suzana. [Dew/Ari]

Idola baru MotoGP Suzana Manaf


Komentar