Masuk Indonesia, Realme Narzo Dijual Rp 2 Jutaan Share this
Gadget
Mode baca

Masuk Indonesia, Realme Narzo Dijual Rp 2 Jutaan

Ahmad  Richad
pada 19 Juni 2020

Foto: Smartphone Realme Narzo

JAKARTA - Realme resmi memperkenalkan smartphone entry-level terbarunya yakni Realme Narzo. Membawa spesifikasi yang cukup mumpuni ponsel ini hanya dijual Rp 2 jutaan.

Secara desain, smartphone terbaru dari Realme ini terlihat mirip dengan model Realme 6 terutama dari sisi belakangnya. Realme Narzo memiliki layar berjenis IPS LCD seluas 6,6 inci dan resolusi Full HD Plus (2.400 x 1080) serta refresh rate mencapai 90 Hz.

Selain itu, pada layar tersebut juga telah ditanamkan kamera selfie berukuran 16 MP, dan juga sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass yang membuatnya lebih tahan lama terhadap goresan.

Sedangkan pada bagian belakangnya, Realme Narzo hadir dengan dibekali empat kamera yang tersusun secara vertikal. Lensa utama berukuran 48 MP, ultrawide 8 MP, lensa portrait 2 MP, dan lensa makro 2 MP.

Realme Narzo

Untuk urusan dapur pacu, ponsel ini diotaki oleh chipset MediaTek Helio G90T (12 nm). Menurut produsen chip MediaTek, prosesor ini sudah dirancang khusus untuk urusan gaming dengan kecepatan yang lebih stabil.

Agar performanya makin lincah, Realme juga menanamkan RAM 4 GB dan kapasitas storage 128 GB yang masih bisa diperluas via MicroSD hingga 256 GB. Selain itu ponsel ini juga sudah menggunakan sistem antar muka Android 10, realme UI.

Sementara untuk urusan daya, ponsel ini memiliki kapasitas 4.300 mAh dengan dukungan fast charging 30 watt lewat via USB tipe-C. Pihak Realme mengklaim ponsel ini bisa mengisi baterai dari keadaan kosong hingga 100 persen penuh hanya dalam 55 menit.

Di Indonesia, Realme Narzo tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih. Harganya dipatok di angka Rp 2,9 juta. [Ric/Idr]


Komentar