Realme C3 Ponsel Gaming Harga Miring Share this
Gadget
Mode baca

Realme C3 Ponsel Gaming Harga Miring

Ahmad  Richad
pada 20 Februari 2020

JAKARTA - Realme resmi meluncurkan smartphone terbarunya yakni Realme C3. Ponsel dengan tiga kamera ini dibekali chipset gaming MediaTek Helio G70.

Smartphone ini diklaim memiliki kualitas kamera yang jauh lebih baik dari versi Realme C3 yang ada di India. Realme C3 versi Indonesia mengusung konfigurasi tiga kamera, sedangkan versi India hanya dua kamera saja.

Mengutip dari keterangan resmi Realme, kamera pada smartphone ini dibekali dengan fitur mode ultra macro, mode portrait, chroma boost, mode HDR, 4x zoom, video slo-mo, dan perekaman 1080. 

Sedangkan untuk bagian displaynya ponsel ini dibekali dengan layar 6,5 inci HD+ dengan mini-drop notch. Dan rasio layar 89,8 persen dengan aspect ratio 20:9. 

Realme C3 menjadi ponsel pertama yang menggunakan Realme UI. Sebelumnya, Realme menggunakan antarmuka Oppo ColorOS. Teknologi ini merupakan perpaduan Android 10 dan ColorOS 7. Fitur Realme UI diantaranya Dual Mode Music Share, Focus Mode, 3-Finger Selected Screenshot, Personal Information Protection dan Dark Mode.

Untuk bagian dapur pacunya Realme C3 ditenagai dengan Chipset yang sudah menggunakan teknologi HyperEngine, sehingga mampu memberikan kualitas gambar, dan grafik yang mulus. Serta disokong dengan kapasitas RAM 3GB dan ROM 32GB.

Smartphone ini hadir dengan pilihan warna Frozen Blue dan Blazing Red. Dan dengan spesifikasi mumpuni tersebut, Realme C3 hanya dibanderol Rp1,7 juta saja. [Ric/Idr]


Komentar