Realme Rilis Band Seharga Rp 300 Ribuan Share this
Fashion
Mode baca

Realme Rilis Band Seharga Rp 300 Ribuan

Ahmad  Richad
pada 30 April 2020

JAKARTA - Realme Indonesia resmi memperkenalkan Realme Band pertamanya untuk pasar Indonesia. Dibekali sederet fitur canggih, smartband ini hanya dibanderol Rp 300 ribuan.

Jam tangan pintar yang menyasar kalangan anak muda ini, mempunyai layar berukuran 0,96 inci, yang bisa terhubung ke smartphone. Smartband ini juga sudah dibekali fitur monitor detak jantung real-time, sleep quality monitor dan idle-alert.

“Hadinya Realme Band ini dapat mendorong anak muda Indonesia untuk tetap bugar dan sehat selama bulan Ramadhan. Karena jam ini sudah dibekali sederet fitur fungsional terbaik di smartband yang mampu memantau kesehatan dan kebugaran pribadi,” kata Palson Yi, Marketing Director, realme Indonesia

Mengenai detail fiturnya, smartband ini mampu menampilkan lebih dari 65.000 warna untuk memeriksa data pengguna seperti waktu, langkah, dan pemberitahuan aplikasi secara menarik dan dinamis.

Tidak hanya itu, jam tangan pintar ini juga dapat menampilkan karakter sebanyak 64 huruf pada satu halaman, dengan teknologi layar-sentuh yang memungkinkan layar untuk dioperasikan dengan mudah dan intuitif.

Realme Band juga mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga paling populer di kalangan anak muda di Indonesia seperti berjalan, berlari, yoga, dan banyak lagi.

Sementara sensor detak jantung pada jam ini sudah dilengkapi dengan optik PPG presisi tinggi yang dapat mengukur denyut jantung secara akurat real-time di setiap 5 menit, hal ini memungkinkan pengguna mengawasi kesehatannya.

Yang lebih menariknya Realme sudah mengintegrasikan port USB Direct Charge ke jam ini. Jadi pengguna tidak perlu lagi mencari kabel pengisian daya. Cukup tarik tali silikon dan jam siap untuk mengisi daya 90mAh melalui USB standar.

Realme Band ini mampu memberikan notifikasi dari berbagai aplikasi seperti, Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, TikTok, YouTube, Messenger, dan SMS. dan Realme Band dijual dengan harga Rp 399.000. [Ric/Idr]


Komentar