Realme Rilis X3 SuperZoom, Harga Jual Rp 8 Jutaan Share this
Gadget
Mode baca

Realme Rilis X3 SuperZoom, Harga Jual Rp 8 Jutaan

Ahmad  Richad
pada 29 Mei 2020

Foto: Realme X3 SuperZoom

Europe — Realme merilis secara resmi smartphone Realme X3 SuperZoom. Ponsel yang mempunyai teknologi kamera zoom di atas rata-rata ini dilempar ke pasar dengan harga Rp 8 jutaan.

Ponsel andalan Realme ini, memiliki desain layar berukuran 6,57 inci dengan refresh rate hingga 120Hz. Di bagian layar ini juga terdapat dual Punch Hole untuk menampung kamera depan bersensor IMX616 Sony 32 MP dipadukan dengan kamera sudut ultrawide 8 MP.

Sementara pada bagian belakangnya, ponsel ini sudah ditanamkan dengan empat kamera yang mencakup kamera primer Samsung GW1 64 MP f/1.8 mampu menangkap gambar hingga 60X hybrid zoom, lensa periskop 8 MP dengan zoom optik 5X dan stabilisasi gambar optik, kamera ultrawide 8 MP (f/2.3) dengan bidang pandang 119 ° dan kamera makro 2 MP.

Agar mode photography-nya makin ciamik, Realme juga turut membenamkan fitur Nightscape 4.0 ditambah mode Pro untuk memberi keleluasaan pengguna menyetel manual kamera smartphone ini. Ada pula fitur AI Mode dan Tripod Mode.

Realme X3 SuperZoom

Pada bagian dapur pacunya, Realme X3 SuperZoom diotaki oleh prosesor Snapdragon 855 Plus, yang disokong dengan RAM 12 GB dan memori internal UFS 3.0 256 GB. Sebagai penunjang performanya, ada sistem vapor chamber cooling yang dibenamkan di dalamnya.

Untuk urusan daya tahan, X3 SuperZoom ditanamkan baterai berkapasitas 4200 mAh dengan dukungan untuk 30W Dart Charge melalui USB Type-C. Smartphone ini diklaim sudah memiliki pendingin cair untuk menjaga ponsel dari overheating saat bermain game.

X3 SuperZoom menjalankan Android 10 dengan Realme UI di luar kotak dengan fitur-fitur seperti Game Space dan Game Assistant. Ada pemindai sidik jari yang dipasang di samping, dual SIM, Audio Hi-res, dan Dolby Atmos. 

Di pasar Eropa, Realme X3 SuperZoom dipasarkan dalam dua pilihan warna, yakni Glacier Blue dan Arctic White. Harganya dipatok sebesar 499 Euro atau sekitar Rp 8 jutaan. [Ric/Idr]


Komentar