Marquez dan Pedrosa akan Jajal Honda CBR250RR di Sirkuit Sentul Share this
MotoGP
Mode baca

Marquez dan Pedrosa akan Jajal Honda CBR250RR di Sirkuit Sentul

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 11 Oktober 2016

Foto: Marquez sapa fans Indonesia di Sentul pada Februari 2016

JAKARTA - Pebalap Repsol Honda Team (RHT) Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan menyapa fans-nya di Indonesia pada 25 Oktober 2016, atau usai berlaga di MotoGP di sirkuit Phillip Island, Australia. Kedatangan mereka sekaligus untuk menjajal Honda CBR250RR di sirkuit Sentul, Bogor.

Honda CBR250RR salah satu "monster baru" PT Astra Honda Motor (AHM) untuk merajai pasar motor sport di Tanah Air. Wajar jika AHM memanfaatkan ketenaran Marquez dan Pedrosa guna membangun brand image Honda CBR250RR.

Kedatangan duo riders itu akan sangat spesial karena keduanya untuk pertama kali dan bersamaan akan menjajal motor terbaru Honda produksi Indonesia, Honda CBR250RR di hadapan ribuan fans motor sport Honda yang hadir di sirkuit Sentul.

“Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP. Oleh karena itu, dengan mengusung semangat Satu Hati yang juga menyertai para pebalap MotoGP sepanjang musim balap tahun ini, kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP untuk dapat bertemu langsung sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR250RR,” kata Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

Selain menyaksikan Marquez dan Pedrosa, masyarakat yang hadir juga akan disuguhnya penampilan khusus lainnya yakni kolaborasi Marc Marquez dan Dani Pedrosa dengan band ternama Tanah Air sekaligus brand ambassador Honda yaitu Nidji.

Beragam kejutan dan hiburan disiapkan AHM untuk menghibur para masyarakat dan konsumen sepedamotor Honda di sirkuit Sentul, di antaranya melalui penampilan artis papan atas yaitu Don Lego, Pewee Gaskins, dan Endang Soekamti.

"Silakan datang langsung ke sirkuit Sentul pada 25 Oktober. Acara spesial ini gratis tanpa pungutan biaya apapun. Wujudkan mimpi Anda semua untuk melihat langsung dari dekat pebalap MotoGP idola kita semua, Marc Marquez dan Dani Pedrosa," tutup Indraputra. [Ikh]


Komentar