Marquez dan Pedrosa Tes Motor Baru di Sepang Sebelum Kunjungi Jakarta Share this
MotoGP
Mode baca

Marquez dan Pedrosa Tes Motor Baru di Sepang Sebelum Kunjungi Jakarta

Denny Basudewa
pada 30 Januari 2017

Foto: Marquez sedang menjalani sesi tes

SEPANG – Repsol Honda Team tengah menguji kesiapan motor baru Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Menyandang status juara dunia tentunya akan memberi beban bagi Marquez musim ini. Ia dan rekan satu timnya harus berusaha keras agar lebih baik dari kompetitor.

“Libur beberapa minggu terlalu lama bagi saya. Akhirnya saya bisa kembali ke lintasan balap. Tahun ini akan berbeda, karena kompetitor semakin kuat. Ada ubahan pada beberapa tim, dan semua termotivasi untuk merebut kemenangan,” ujar Marquez.

Menjalani balapan yang berat pada awal musim 2016, menjadi bahan pelajaran penting buat tim Repsol Honda.

Sementara Pedrosa, setelah beristirahat selama tiga minggu sembari memulihkan kondisi pasca cedera, Ia siap untuk mengawali musim 2017.

“Setelah liburan akhir musim, saya tidak sabar untuk kembali beraksi di Sepang. Selama tiga pekan, saya menyenangkan diri dengan berkumpul dengan keluarga dan teman. Mempertahankan kondisi tubuh sangat penting setelah cedera yang saya alami pada akhir musim lalu,” ucap Pedrosa.

Hingga berita ini diturunkan, kedua pembalap Repsol Honda belum menemukan performa maksimal kedua motornya. Marquez hanya menempati posisi 9 di belakang Valentino Rossi. Sementara Pedrosa tertahan di tempat 13 di belakang pembalap Ducati Scott Redding.

Pembalap Repsol Honda dikabarkan akan menyapa para penggemarnya di Jakarta akhir pekan ini. Rumors beredar, salah satu kegiatan mereka paling menarik di dalam negeri adalah akan mengenalkan motor baru Repsol Honda untuk musim MotoGP 2017. [Dew/Ikh]


Komentar