Uang Bukan Faktor Utama untuk Membeli Ferrari

Ferrari
Sports car, supercar dan hypercar Ferrari Foto: Amos Arya

TANGERANG – Bagi konsumen yang menginginkan sports car, supercar dan hypercar Ferrari ternyata tidak hanya membutuhkan uang saja, melainkan juga loyalitas tinggi terhadap brand asal Italia ini.

Dalam acara perayaan ulang tahun ke-70, Ferrari menghadirkan secara khusus produk ikonik mereka di usia tersebut. New LaFerrari Aperta hanya diproduksi sebanyak 209 unit dan telah habis terjual.

Hypercar hybrid ini ternyata memang diproduksi untuk konsumen-konsumen pilihan Ferrari di seluruh dunia. Sebelum diproduksi, Ferrari telah menawarkan produk ini kepada konsumen pilihan tersebut.

“LaFerrari merupakan brand yang paling eksklusif dan selalu diproduksi dalam jumlah terbatas. Hanya konsumen pilihan dari Ferrari pusat yang berhak memiliki produk-produk LaFerrari,” tutur Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Produsen mobil sport yang memiliki markas utama di Maranello, Italia ini ternyata selalu memberikan perhatian lebih kepada konsumennya di seluruh benua. Data-data konsumen tersebut selalu diperbaharui guna melakukan proses seleksi.

Ferrari memiliki kriteria tersendiri untuk dapat memasukkan konsumen ke dalam daftar pelanggan pilihan. Beberapa kriteria tersebut yaitu konsumen yang tidak pernah menjual mobil Ferrari miliknya, loyal terhadap brand Ferrari dengan selalu berpartisipasi di setiap acara global dan punya beberapa mobil ikonik Ferrari.

Jika konsumen tersebut dapat memenuhi kriteria tersebut, mereka menjadi orang pertama yang mendapatkan perlakuan khusus dari Ferrari. Perlakuan khusus tersebut yaitu memiliki peluang lebih besar dan mendapatkan penawaran pertama kali mengenai produk-produk terbaru serta eksklusif dari Ferrari. [Amo/Ikh]

Comments