LaFerrari Open-top, Supercar Tanpa Kompromi Share this
Mobil Baru
Mode baca

LaFerrari Open-top, Supercar Tanpa Kompromi

Indra Prabowo
pada 06 Juli 2016

MARANELLO – Jika Anda merupakan penggemar supercar Ferrari, jangan buang waktu. Segera pesan LaFerrari atap-terbuka (open-top).

Ferrari menyatakan LaFerrari open-top akan dijual dalam jumlah terbatas dan dirancang untuk para penggemar yang tak suka berkompromi dengan mobil-mobil atap-terbuka. Atap LaFerrari ini bisa berupa berbahan keras dan lembut.

LaFerrari open-top akan menggunakan mesin yang sama dengan LaFerrari coupe, yakni V12 8000cc dengan motor listrik 120 kW. Total tenaga yang dihimpun mencapai 950 hp.

Chassis La Ferrari open-top mengalami modifikasi dan tambahan agar memiliki kekakuan torsional sama dengan LaFerrari coupe. Aerodinamika mobil pun diasah agar menawarkan hambatan angin sama dengan coupe.

Ferrari belum memberikan nama resmi untuk Ferrari LaFerrari open-top ini dan informasi teknis. Ferrari akan memamerkannya di Paris Motor Show 2016.

Sebagai informasi tambahan, semua contoh LaFerrari atatp-terbuka ternyata telah habis dipesan oleh para penggemar di suatu acara khusus. Jadi, ada baiknya Anda tunggu dipamerkan di Paris. [Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
LaFerrari Open-top, Supercar Tanpa Kompromi


Komentar