OnePlus Gandeng McLaren Lahirkan Smartphone Baru

WOKING – OnePlus diduga kuat bakal merilis sebuah smartphone baru hasil kolaborasinya dengan produsen supercar, McLaren.

Produsen smartphone OnePlus dikabarkan bakal meluncurkan produk terbarunya pada 11 Desember 2018 nanti. Menariknya, produk ini adalah hasil kerjasama mereka dengan McLaren. Langkah ini sekaligus menjadi pembuktian dari kemitraan jangka panjang kedua belah pihak.

Memang belum ada detail tentang smartphone seperti apa yang ditawarkan kepada konsumen nantinya. Tapi, produk tersebut diduga akan melakukan perkenalan di McLaren Technology Center, Woking, Inggris.

Sepertinya, telepon selular itu akan dijual secara terbatas demi gangsi buat pembelinya nanti. Beberapa sumber juga menyebut kemungkinan produknya bakal menggunakan material berbahan serat karbon. Tentunya pula menawarkan kecepatan dan kekuatan serta smarphone yang responsif.

OnePlus identik dengan kecepatan dan kekuatan. Dua nilai yang juga ingin diberikan McLaren kepada setiap mobil buatan kami,” kata Zak Brown, McLaren Racing Chief Executive.

Ditambahkannya, kesamaan tersebut membuka sebuah peluang baru bagi OnePlus maupun McLaren untuk melahirkan ide-ide baru terhadap teknologi inovatif. Bagi OnePlus, ini merupakan kerjasama pertama mereka bersama perusahaan mobil. [Ary/Ari]