Mercedes-Maybach S-Class Hangus jadi Alat Pamer Forgiato di SEMA 2018

Forgiato
Mercedes-Maybach Forgiato

LAS VEGAS – Mercedes-Maybach S-Class yang sudah hangus terbakar, dijadikan alat pamer pendukung dari produsen rumah roda Forgiato terbaru di SEMA 2018.

Pada sebuah pameran pada umumnya menggunakan dijadikan sebagai tempat berpromosi. Produsen kerap menampilkan produk-produk terbaiknya dalam pameran. Tidak hanya itu, mereka juga kerap menggunakan alat pendukung yang terbaik guna mendukung produknya.

Namun hal ini tidak berlaku pada gelaran SEMA 2018. Pameran otomotif dengan konsep B2B ini kerap terdapat cara promosi yang tidak biasa. Forgiato sebagai produsen rumah roda terkemuka adalah salah satunya.

Guna memamerkan produk terbarunya, mereka tidak menggunakan mobil dengan kondisi terbaiknya. Kendaraan yang digunakan sebagai pendukung produknya memang dikenal mewah dan berkelas. Siapa yang tidak mengenal Mercedes-Maybach sebagai mobil mewah.

Meskipun kendaraan yang digunakan adalah mobil mewah, namun kondisinya cukup parah. Forgiato menggunakan Mercedes-Maybach yang sudah hangus terbakar sebagai alat peraganya. Tentunya hal ini cukup menarik perhatian para pengunjung setempat.

Forgiato memamerkan rumah roda model Orologio berdiameter 22” pada sedan mewah buatan Jerman tersebut. Konsep marketing dengan metode unik ini telah beberapa kali digunakan sebelumnya.

Pameran otomotif SEMA telah memiliki pamor hingga seluruh dunia. Berbagai produsen kendaraan hingga aftermarket berlomba-lomba untuk menampilkan karya yang unik. Termasuk cara yang digunakan oleh Forgiato di atas. Cara tersebut terbukti menyedot perhatian dan tidak membuat image produk kemudian hancur, mungkin. [Dew/Ari]