Kasih Nama Sepeda Listrik Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

sepeda listrik

DETROIT — General Motors (GM), produsen mobil Chevrolet, Wuling, Cadillac, Holden , dan lain-lain, mengenalkan dua model sepeda listrik inovatif.

Satu model bisa dilipat (folding ebike) dan satu lagi berdimensi compact. GM tidak memberi nama dua model sepeda listrik tersebut, bahkan mengajak para pelanggannya di dunia untuk memberikan ide nama.

GM akan memberikan hadiah sebesar USD 10.000 (sekitar Rp 150.000.000,00) bagi penggagas yang diadopsi idenya. Untuk sembilan orang lainnya yang telah mengirimkan ide nama akan diganjar USD 1.000 (sekitar 15.000.000,00) masing-masing.

Jika Anda tertarik silakan mengakses www.eBikeBrandChallenge.com. GM mengharapkan usulan nama meliputi konsep sederhana, cerdas, dan berani yang mampu menghidupkan merek eBike. Lalu ide-ide menyenangkan yang mampu dipahami di seluruh dunia.

“Kami menggabungkan keahlian teknik elektrifikasi, bakat desain, dan pengujian kelas otomotif dengan pemikiran hebat dari industri sepeda untuk membuat eBike kami. Sekarang kami ingin memperluas pemikiran kami melampaui batasan-batasan perusahaan dan mendengar dari orang-orang yang suka bergerak dan memiliki ide-ide radikal,” kata Hannah Parish, director of General Motors Urban Mobility Solutions.

Para pemenang sayembara ini akan diumumkan oleh GM pada 31 Januari 2019. [Idr]