Piaggio Wi-Bike Warisan Unik dari Gaya dan Teknologi Share this

Piaggio Wi-Bike Warisan Unik dari Gaya dan Teknologi

Muhammad Ikhsan
pada 30 Mei 2016

Foto: Piaggio Wi-Bike untuk menunjang gaya hidup sehat masyarakat urban.

PONTEDERA - Piaggio Group telah menjadi pemimpin dalam pengembangan motor yang menggabungkan kebebasan dan gaya hidup. Terhitung sejak puluhan tahun lalu, perusahaan asal Italia ini menawarkan solusi berkendara selain motor.

Baru-baru ini, Piaggio Group mengenalkan sepeda listrik Wi-Bike, sebagai sarana transportasi baru untuk menunjang gaya hidup sehat dan identik dengan kebebasan.

Piaggio Wi-Bike Piaggio Wi-Bike bertambah canggih dengan fitur Piaggio Multimedia Platform.

Piaggio Wi-Bike adalah warisan unik dari gaya dan teknologi, di mana sebagai kendaraan yang memenuhi kebutuhan yang paling canggih dan paling tren di segmen mobilitas modern masyarakat urban. Terlihat dari desain dan ukurannnya.

Rangka sepeda listrik ini menggunakan bahan aluminium dengan desain sporty. Pabrikan mengoptimalkan berkendara yang nyaman dan aman dengan empat pilihan tipe Comfort, Comfort Plus, Active dan Active Plus.

Lebih menarik ketika Wi-Bike dilengkapi teknologi PMP (Piaggio Multimedia Platform), yang mampu mengintegrasikan fungsional smartphone via Bluetooth.

Piaggio Wi-Bike Piaggio Wi-Bike bisa digunakan untuk ke kantor.

Pabrikan melengkapinya dengan baterai milik Samsung berkapasitas 418 Wh dikawinkan dengan motor listrik bertenaga 250 W dan torsi 50 Nm. Motor litriknya mampu menggerakan sepeda hingga 120 kilometer tergantung pada modus operasi dan kondisi.

Waktu pengisian tenaga hanya perlu waktu sekita 3,5 jam. Jika kecepatan sepeda lebih cepat maka, proses pengisian lebih maksimal.

Piaggio Wi-Bike telah dilengkapi sembilan-speed, sistem pengereman aktif untuk meningkat keselamatan, terdiri dari dua disc 180 mm di bagian depan dan satu disc 160 mm di bagian belakang. [Ikh/Idr]


Komentar