ARIV Jual 2 Model Sepeda Listrik Keren Share this

ARIV Jual 2 Model Sepeda Listrik Keren

Indra Prabowo
pada 19 Februari 2019

DETROIT – General Motors (GM) mengenalkan brand sepeda listrik ARIV sekaligus mulai membuka pemesanannya. ARIV akan menjual sepeda listrik compact Meld dan sepeda listrik lipat Merge.

Motor Meld dan Merge bisa membawa Anda melaju hingga kecepatan 25 kpj dengan 4 level tenaga yang dibantu oleh pedal (four levels of pedal-assisted power).

Daya tahan baterainya tak perlu diragukan karena pengujian yang telah dilakukan oleh GM sama seperti baterai-baterai kendaraan listrik. Baterai sepeda butuh waktu 3,5 jam untuk mencapai energy 100% dari 0. Dengan modal energy 100% Anda bisa berkelana sejauh 64 kilometer.

SEPEDA LISTRIK

Sepeda dilengkapi dengan lampu LED di depan dan belakang, serta rotor rem besar sebagai fitur-fitur keselamatan.

Kedua ARĪV eBikes terhubung dengan aplikasi ARĪV eBike via Bluetooth. Aplikasi ini menyediakan metrik pengendaraan seperti kecepatan, jarak, level baterai yang tersisa, level bantuan motor, jarak yang ditempuh dan lain-lain. Fitur tambahan direncanakan untuk aplikasi termasuk mode yang akan menggunakan algoritma untuk membantu pengendara tiba di tujuan mereka bebas keringat.

Setiap ARĪV Merge dan Meld dilengkapi dengan pemasangan Quad Lock, sistem terdepan untuk secara aman menghubungkan smartphone ke eBike. Port USB terintegrasi memungkinkan pengendara untuk mempertahankan daya Ponsel mereka saat bepergian.  

Bagi para pecinta sepeda yang menginingkan dua model tersebut bisa memesannya melalui www.BikeExchange.com.

Jerman, Belgia dan Belanda akan menjadi negara-negara pertama yang disasar oleh ARIV mengingat di sana merupakan pasar-pasar yang sangat besar untuk eBike bermodal baterai Lithium-ion.

Di Jerman harga ARIV Meld €2.750 (sekitar 44 juta rupiah) dan ARĪV Merge €3.350 (setara 53,5 juta rupiah).

Anda tertarik? [Idr]

 

 


Komentar