WIFI Ultimate Memperlancar Arus Listrik Kendaraan Share this
Aksesoris
Mode baca

WIFI Ultimate Memperlancar Arus Listrik Kendaraan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 08 February 2017

Foto: WIFI Ultimate membuat performa mobil maksimal

JAKARTA - PT Prima Semesta Asia (PRIMES ASIA) kenalkan produk baru WIFI yaitu Wizard Fire (WIFI) Ultimate dengan kapasitas penyimpanan lebih besar dan menghasilkan arus listrik lebih besar.

Wizard Fire (WIFI) Ultimate merupakan produk inovasi terbaru dari PT Prima Semesta Asia yang berfungsi untuk stabilizer battery sehingga arus listrik pada kendaraan menjadi lebih stabil. Saat ini telah dipasarkan varian WIFI tipe S dan M untuk sepeda motor, sedangkan pengguna kendaraan roda empat tersedia tiga pilihan varian WIFI Ultimate sesuai dengan tipe kendaraannya.

“WIFI Ultimate hadir untuk kendaraan roda empat merupakan pengembangan produk terbaru setelah hadirnya model WIFI seri L. WIFI Ultimate tampil dengan ukuran fisik sedikit lebih besar dibandingkan dengan model terdahulu,” tutur Andy Hasten selaku E-Comm Manager PT Prima Semesta Asia di Jakarta.

WIFI Ultimate diproduksi dengan perpaduan teknologi Jepang dan Korea menggunakan material berkualitas ultra high grade capacitor menjadikan WIFI memiliki beberapa spesifikasi khusus yaitu:

  • Fast Charge , proses pengisian arus listrik ke dalam Wizard Fire (WIFI) sangat singkat
  • Fast Release, proses pelepasan kejutan arus listrik dari Wizard Fire (WIFI) sangat cepat
  • Fast Starter, proses starter mesin mesin jadi lebih mudah dan cepat

Ketiga spesifikasi khusus tersebut menjadikan sistem kelistrikan kendaraan akan lebih stabil. WIFI Ultimate akan memberikan efek pada piranti elektrik yang mengkonsumsi arus listrik dan mampu bekerja lebih baik seperti lampu menjadi lebih terang, kualitas suara audio menjadi lebih jernih, proses starter mesin lebih cepat dan usia pakai aki menjadi lebih lama.

WIFI Ultimate

Penggunaan WIFI Utimate akan membuat sistem kerja perangkat Engine Control Unit (ECU) semakin optimal sehingga proses pembakaran menjadi lebih sempurna, performa mesin menjadi lebih maksimal dan konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat. Sedangkan untuk proses perpindahan persneling pada kendaraan matik menjadi lebih halus.

Sebelum diluncurkan, WIFI Ultimate telah menjalani serangkaian uji peforma di lapangan, menggunakan alat ukur dyno test dan Vericom VC 3000. Uji performa menggunakan dyno test menunjukkan peningkatan performa mesin sedangkan uji coba akselerasi menggunakan Verycomm VC 3000 terjadi peningkatan pada pencapaian kecepatan menjadi lebih cepat.

“Dari hasil uji coba yang dilakukan oleh konsumen, penggunaan WIFI pada kendaraan dengan cara mengaktifkan semua perlengkapan yang membutuhkan arus listrik secara bersamaan seperti audio, lampu depan, pendingin udara, power window, wiper dan lainnya. Tegangan listrik yang terukur tetap stabil dan tidak terjadi penurunan tegangan arus listrik,” tutur Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT Primes Asia.

Setiap produk WIFI Ultimate telah dilengkapi dengan garansi pemakaian selama 2 tahun dan money back guarantee (pengembalian uang). Garansi ini akan berlaku jika tidak ada ubahan pada performa kendaraan.

Wizard Fire (WIFI) Ultimate dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta dan tersedia untuk 3 jenis kendaraan yaitu mobil bensin transmisi manual, mobil bensin transmisi matic dan mobil diesel. [Amo/Ikh]


Komentar