JavaMifi Pro Hadirkan Kemudahan Bagi Travelers Share this
Gadget
Mode baca

JavaMifi Pro Hadirkan Kemudahan Bagi Travelers

Adi Hidayat
pada 22 November 2018

Foto: JavaMifi Pro Hadirkan Kemudahan Bagi Travelers

JAKARTA – JavaMifi Pro resmi dikenalkan dan diklaim dapat menjadi solusi bagi travelers international.

JavaMifi Pro dikenalkan dalam tiga pilihan paket yaitu Pro Go, Pro Asia dan Pro Global. Ketiganya memiliki keunggulannya masing-masing dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan masing-masing.

Pro Go (Pay as you Go) adalah paket dengan biaya tagihan berlangganan sesuai pemakaian, plus bonus gratis 5 hari pemakaian di seluruh negara jangakauan JavaMifi setiap bulan. Pro Asia adalah Paket berlangganan dengan tagihan bulanan tetap yang dapat digunakan selama 30 hari penuh di seluruh Negara Asia jangkauan Java Mifi. Sedangkan Pro Global adalah paket belangganan dengan tagihan bulanan tetap yang dapat digunakan selama 30 hari penuh di seluruh negara jangkauan Java Mifi.

“JavaMifi Pro hadir untuk menambah kenyamanan dan kemudahan bagi mereka untuk mendapatkan akses internet 4G unlimited tanpa perlu mengambil maupun mengembalikan modem setelah pemakaian,” tutur Andintya Maris, Founder JavaMifi.

Cukup dengan pembayaran postpaid atau bulanan di akhir bulan, modem akan tetap dipegang oleh pelanggan. Pembayaran juga dipermudah dengan pilihan auto debit kartu kredit maupun transfer bank.

Tak hanya itu, beragam kemudahan juga telah dilakukan agar pelanggan tidak perlu repot untuk mengambil maupun mengembalikan model yang disewa. Hal ini karena Java Mifi telah membuka counter di beberapa bandara international. Dengan demikian pelanggan tidak perlu risau bila datang dan pergi melalui bandara berbeda.

Selain itu, mereka juga akan melakukan penambahan layanan ke beberapa negara di tahun 2019. Dengan demikian jangkauan JavaMifi akan semakin membaik dibanding sebelumnya. [Adi/Ari]


Komentar