Honda Beri Kejutan di Rumah Sakit Anak CHOC Saat Natal Tiba

CALIFORNIA – Honda berkerjasama dengan Microsoft guna membagi keceriaan pada anak-anak di rumah sakit Orange County, California.

Hari Raya Natal adalah waktu yang tepat untuk berbagi kegembiraan bersama keluarga. Namun bagaimana dengan nasib anak-anak yang sedang terbaring di rumah sakit. Produsen mobil asal Jepang menyambangi Children Hospital of Orange County (CHOC).

Dengan menggunakan Microsoft Oculus Rift, Honda membuat virtualisasi sebuah kota yang penuh hiasan khas Natal. Perangkat headset virtual ini berhasil membuat anak-anak di rumah sakit tersebut terkesan pada lampu-lampu di Pohon Natal, turunnya salju dan kembang api.

Mereka juga ditunjukkan oleh hadirnya kereta terbang yang dikemudikan oleh Santa Class. Di akhir tayangan anak-anak tersebut dikejutkan oleh kado nyata yang diberikan. Seluruh hadiah disesuaikan dengan kemauan mereka sehingga memberikan kebahagiaan tersendiri.

Hal ini memang terlihat sepele, namun berbagi kesenangan saat hari raya di mana tidak semua orang bisa merayakannya, menjadi sebuah tindakan istimewa. [Dew/Ikh]

Comments