Land Rover Discovery Sport Black Design Individual Collection Share this
Berita Mobil
Mode baca

Land Rover Discovery Sport Black Design Individual Collection

Adi Hidayat
pada 12 Agustus 2016

Foto: Land Rover Discovery Sport Black Design dengan sentuhan individual

TANGERANG – PT Grandauto Dinamina (GAD) memberikan sentuhan baru pada line-up andalannya yaitu Land Rover Discovery Sport.

Sentuhan tersebut adalah dengan disematkannya beberapa aksesori tambahan untuk eksterior dengan warna serba hitam. Dengan aksesori tersebut tampilan mobil menjadi lebih impresif dan menarik perhatian konsumen.

“Land Rover Discovery yang merupakan keluarga Discovery adalah salah satu varian Land Rover paling canggih untuk berkendara onroad maupun offroad. Berdasarkan hal itu pula, kami merasa pelu untuk melakukan penyempurnaan desain pada varian ini. Varian ini pun hanya tersedia ekskusif di dealer resmi Land Rover Indonesia,” ungkap Roland Saehler, Chief Operating Officer PT GAD.

Tampilan Land Rover Discovery memang menjadi lebih sporty dan segar dibanding dengan model standar. Hal ini karena berhasil melakukan pengubahan ringan, namun berdampak cukup banyak khususnya pada bagian depan mobil.

GAD menambahkan mirror cover, side vent dan grille yang serba hitam. Untuk menjadikanyya lebih berkarakter, PT GAD juga menambahkan roda 19" warna hitam. Meski tidak disebutkan nilai nominalnya, namun harganya dipastikan sangat kompetitif, terutama bagi konsumen loyal Land Rover.

Konsumen Land Rover umumnya menginginkan mobil pribadi dengan sentuhan individual. Dan kehadiran mobil ini guna memenuhi keinginan para konsumen tersebut. Land Rover Discovery Sport Black Design diharapkan bisa mendongkrak penjualan GAD di Tanah Air. [Adi/Ikh/Idr]


Komentar