KYT Akan hadirkan Visor Model Flat Share this
Aksesoris
Mode baca

KYT Akan hadirkan Visor Model Flat

Denny Basudewa
pada 05 Juni 2018

Foto: Helm KYT Flat Visor

JAKARTA – PT Tarakusuma Indah (TI) berencana untuk menghadirkan visor model flat sebagai pilihan untuk pelanggan setianya pada tahun ini.

Produsen helm merek KYT tersebut akan menghadirkan teknologi terbarunya jelang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Inovasi tersebut dihadirkan untuk menjawab permintaan akan produk-produk dari KYT.

Flat visor atau kaca berbentuk rata tersebut digunakan pada helm-helm pembalap kelas dunia sejak tahun 70-an. Visor dengan permukaan rata ini memiliki keunggulan clarity atau kejernihan hampir sempurna.

Tentunya flat visor tersebut berguna untuk membantu para pembalap mendapatkan pandangan yang jelas ke lintasan.

“Flat visor ini terbuat dari bahan polycarbonate yang datar. Kemudian dipotong dan dipanaskan untuk dibentuk sesuai desain helm. Visor jenis ini optik valuenya paling bagus sehingga digunakan oleh para pembalap,” ujar Henry Tejakusuma, Marketing Direktur PT TI di Jakarta (03/06/2018).

Dirinya menjelaskan bahwa flat visor baru akan diterapkan pada KYT, karena bentuknya yang terbatas. Flat visor juga dikatakan tidak efisien sehingga akan berimbas pada harga jual.

“Visor jenis ini tidak efisien jadi kalau kita terapkan harga jualnya mahal. Di dunia hanya ada beberapa yang menggunakan visor jenis ini yakni Arai dan Suomi,” jelas henry pada acara buka puasa bersama komunitas helm KYT.

Ke depannya, flat visor akan ditawarkan kepada para pelanggan setianya yang membutuhkan kualitas pandangan lebih jernih. Selain diterapkan pada helm Vendetta 2, pihak KYT juga akan menyediakan flat visor sebagai aksesori pendukung. [Dew/Ari]


Komentar