KYT Ajak Komunitas Helm Berbagi dan Nonton Bareng MotoGP Share this
Aksesoris
Mode baca

KYT Ajak Komunitas Helm Berbagi dan Nonton Bareng MotoGP

Denny Basudewa
pada 04 Juni 2018

Foto: Komunitas Helm KYT

JAKARTA – PT Tarakusuma Indah (TI) mengajak komunitas helm Vendetta 2 Lovers dan R10 Holic untuk berbagi kepada sesama, sekaligus nonton bareng MotoGP Italia 2018.

Vendetta 2 Lovers dan R10 Holic merupakan komunitas yang unik. Komunitas ini didirikan berdasarkan kesamaan hobi memiliki helm sejenis. Diketahui bahwa Vendetta 2 dan R10 merupakan model dari KYT Helmet.

Dengan memanfaatkan bulan Ramadhan, PT TI mengajak dua komunitas tersebut untuk berbuat kebajikan. Selain itu Vendetta 2 Lovers dan R10 Holic turut meramaikan gelaran nonton bareng MotoGP Italia 2018.

Bertempat di Bike Corner, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, acara dimulai dengan menyambangi panti asuhan di sekitaran tempat acara. Kemudian Henry Tejakusuma selaku Marketing Directur PT TI memberikan materi seputar helm. Lalu berlanjut pada nonton bareng MotoGP Italia 2018.

KYT Acara nonton bareng MotoGP Italia 2018

"Dalam acara kali ini kami hanya ingin mempererat tali silaturahmi dengan konsumen, khususnya para pecinta helm KYT sekaligus berbagi dengan para anak yatim piatu. Dengan interaksi dan kedekatan seperti ini, kami jadi tahu animo konsumen kami serta masukan seperti apa dari mereka. Menurut kami, suara konsumen sangat penting untuk pengembangan produk,” ucap Henry di Jakarta (03/06/2018).

Sharing session seputar helm sendiri diminati oleh kedua anggota komunitas helm tersebut di atas. Beberapa mitos yang salah seputar pelindung kepala tersebut menjadi topik bahasan menarik. [Dew/Ari]


Komentar