KIA Stinger GT Ajak Steven Tyler Kembali Muda Share this
Mobil Baru
Mode baca

KIA Stinger GT Ajak Steven Tyler Kembali Muda

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 05 Februari 2018

FLORIDA - KIA tengah menggiatkan promosinya untuk KIA Stinger GT. Selain pelakon otomotif, mereka juga mendaulat selebriti dunia tampil bersama sedan mewah nan agresif itu, salah satunya Steven Tyler. 

Sajiannya hadir dari sebuah tayangan berdurasi 1 menit 14 detik berikut. Dalam video tersebut, muncul sosok penyanyi legendaris ayah dari artis cantik Liv Tyler yang merupakan vokalis band Aerosmith. 

Front man grup musik legendaris itu terlihat beraksi dengan KIA Stinger GT. Bukan dengan berjalan maju, Tyler malah memacunya sembari berjalan mundur. 

Rupanya Stinger GT membawa Tyler ke era 70an kesuksesan Aerosmith. Sambil Diiringi lagu Dream On yang kala itu tengah hits, keluar lah Tyler yang masih berusia 25 tahun. 

Marketing Vice President KIA Saad Chehab menegaskan bahwa Stinger merupakan mobil impian yang sudah lama menantikan desain yang agresif, premium, bertenaga dan paket harga luar biasa.

"Sebagai salah satu perusahaan mobil mainstream termuda di Amerika Serikat, muda adalah kekuatan KIA. Dan pola pikir muda itu lah yang kita bagi dengan Emerson Fittipaldi (mantan pembalap Formula 1) dan Tyler yang ada di iklan Super Bowl (acara futboll Amerika) kami," tambahn Saad. 

KIA Stinger GT adalah mobil yang didesain di Frankfurt, Jerman dan selanjutnya dikembangkan di Nurburgring. Mobil ini tersedia dalam dua sistem penggerak yaitu roda belakang (rear wheel drive) dan all wheel drive. 

Dibekali dengan mesin V6 twin turbonya dengan keluaran tenaga hingga 365 hp. KIA Stinger diklaim mampu berakselarsi cepat 0 - 100 km/jam hanya dalam waktu 4.7 detik dan dapat menggapai kecepatan maksimal 268 km/jam. [Ary/Ari]


Komentar