Jam Omologato untuk Menghormati Balap 24 Hours of Le Mans Share this
Fashion
Mode baca

Jam Omologato untuk Menghormati Balap 24 Hours of Le Mans

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 16 Juni 2016

Foto: Jam tangan terbaru bagi pecinta 24 Hours of Le Mans

LONDON - Omologato merayakan kehebatan salah satu kompetisi balap dunia tertua 24 Hours of Le Mans dengan dua jam limited edition yang dibuat khusus yaitu Le Mans Racing Black dan Le Mans Racing Blue. Kedua jam ini merupakan bentuk apresiasi yang sangat tinggi untuk kompetisi balap legendaris ini.

Le Mans Racing Blue menggunakan warna-warna sejarah dari turnamen ini seperti warna dan biru. Tali jam pun tampak lebih elegan dengan aksen biru gelap plus benang berwarna oranye. Jam ini memiliki 3 tampilan dan pada bagian kanan memperlihatkan angka 24 sebagai ikon dari turnamen ini.

Sedangkan Le Mans Racing Black merupakan bentuk apresiasi terhadap kompetisi ini ketika malam hari sehingga membutuhkan desain berbeda. Dengan tampilan hitam dan aksen biru melingkar di bagian tengah dan tali beraksen oranye membuat jam ini terlihat sangat sporty dan sangat menarik ketika malam hari.

Kedua jam ini memiliki diameter sebesar 45,5 mm dan terbuat dari stainless steel. Le Mans Racing Blue tampak lebih elegan sedangkan Le Mans Racing Black tampak lebih kuat dengan adanya plat IP hitam. Kedua jam ini dilengkapi dengan tali selebar 22 mm dengan bahan kulit dari Italia di mana tali Le Mans Racing Blue dikombinasikan dengan benang oranye dan tali Le Mans Racing Black dikombinasikan dengan benang biru-oranye.

"Ajang ketahanan balap mobil Le Mans 24 Hours merupakan salah satu peristiwa penting dalam kalender balap mobil dunia dan dengan melihat adanya kemungkinan untuk dinikmati oleh ratusan bahkan jutaan fans setiap tahun termasuk saya. Saya bangga dengan Omologato yang dapat memberikan apresiasi khusus kepada kehebatan mereka dan mengikutsetakan fans dalam merayakan balap tahunan tersebut dengan dua jam terbaru ini," tutur Shami Kalra, pendiri Omologato.

Kedua jam ini hanya dibuat 250 unit saja di dunia dan dibandrol dengan harga mulai Rp 4,7 juta. [Amo/Ikh]


Komentar