Jakarta Bikers Meet 2016 Bidik 15 Ribu Pengunjung Share this
Aksesoris
Mode baca

Jakarta Bikers Meet 2016 Bidik 15 Ribu Pengunjung

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 29 Oktober 2016

Foto: Jakarta Bikers Meet 2016 di Senayan, Jakarta

JAKARTA - Hi OS Lovers, Jakarta Bikers Meet pada 29-30 Oktober 2016 di Senayan, Jakarta resmi digelar. Anda penggila motor yang punya cukup waktu di akhir pekan ini bisa mengunjungi acara tersebut dengan hanya membayar tiket masuk sebesar Rp 30 ribu.

Event berlangsung di Plaza Timur Senayan mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB dan diharapkan akan dihadiri lebih dari 15.000 pengunjung selama dua hari penyelenggaraan.

Suharlan Hasbi, Cheif Executive Officer Gusno Production selaku penyelenggara JBM 2016 mengatakan, acara yang didukung oleh sponsor utama Shell Advance ini diharapkan bisa menjadi ajang kumpul-kumpul "anak motor".

Mendengar nama acara, JBM pastinya disesaki oleh pengguna sepedamotor roda dan roda tiga dari Jakarta dan sekitarnya, bahkan acara ini telah menarik perhatian bikers dari daerah lain seperti Yogyakarta, Bandung.

Pihak panitia sendiri telah mengundang 300 komunitas sepedamotor dari berbagai tipe dan merek untuk menghadiri acara yang baru pertama kali digelar di Jakarta.

"Acara ini reborn dari Indonesia Motorcycle Festival yang telah kami selenggarakan selama tiga tahun terakhir. JBM diharapkan bisa menjadi acara "lebarannya anak motor"," kata Harlan kepada Otospirit di Jakarta, Sabtu (29/10/2016).

Jakarta Bikers Meet 2016 Bidik 15 Ribu Pengunjung Kumpulan sepedamotor di Jakarta Bikers Meet 2016

JBM sangat penting karena mengusung tema yang sejalan dengan tren bikers yang gaul. Wajar pada acara JBM 2016 menyediakan "handsome corner" yang terletak di dekat penggung utama, di mana tempat itu akan menyulap penampilan pemotor lebih fashionable.

"Kalau motor sudah ok lalu pengendaranya juga harus berpenampilan ok. Sesi ini salah satunya yang paling ditunggu oleh para bikers," ucap Harlan.

Berbagai acara hadir pada JBM 2016 seperti Fun Dyno Drag, BeraniBuktiin Kreasi Loe! dan BeraniBuktiin Selera Loe! yang dikemas sangat ciamik. Acara ini juga menjadi lokasi tepat untuk mencari apparel sepedamotor. [Ikh]


Komentar