Ini Ucapan Terakhir Boss KTB Sebelum Tinggalkan Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ini Ucapan Terakhir Boss KTB Sebelum Tinggalkan Indonesia

Adi Hidayat
pada 03 Maret 2017

JAKARTA – Posisi Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB) yang selama ini dipegang Hisashi Ishimaki akan digantikan dengan Kyoya Kondo mulai 1 April 2017.

Kondo saat ini masih menjabat sebagai General Manager Motor Vehicle ASEAN & South West Asia Department Mitsubishi Corporation.

“Saya ingin berfoto dengan rekan media semua sebelum saya berangkat kembali ke Jepang. Saya mendapat panggilan di Tokyo, Jepang dan saya harus meninggalkan Indonesia. Saya akan kembali ke Jepang pada hari Sabtu mendatang. Jadi saya sekaligus mengenalkan pengganti Saya yaitu Kyoya Kondo yang saat ini menjabat sebagai General Manager Motor Vehicle ASEAN & South West Asia Department Mitsubishi Corporation,” kata Ishimaki.

Ishimaki pun menyebut bahwa penurusnya telah memiliki pengalaman yang cukup banyak di industri otomotif khususnya pada kawasan Asia Tenggara. Hal ini dikarenakan Kyoya telah menjabat beberapa posisi strategis di beberapa negara Asia Tenggara seperti Malaysia dan Filipina.

“Kondo telah memiliki banyak pengalaman di industri otomotif khususnya pasar Asia Tenggara. Dia pernah berada di Thailand, Filipina serta Malaysia dan mendapatkan hasil yang baik. Karena itu dia ditugaskan untuk mempin di Indonesia saat model baru akan hadir,” tambah Ishimaki.

Sementara itu, Kondo sendiri pun mengucapkan bahwa dirinya merasa tertantang untuk memimpin Mitsubihsi Indonesia.

“Mulai 1 April saya akan memimpin Mitsubishi Indonesia. Indonesia merupakan negara keempat saya di Asia Tenggara, jadi saya seperti pulang ke rumah. Memimpin di Indonesia merupakan tantangan tersendiri bagi saya,” ungkapnya.

Ishimaki pertama kali menjabat sebagai Presiden Direktur PT KTB pada 2015. Ketika itu, Ia menggantikan Noboru Tsuji. Ishimaki pertama kali datang sebagai petinggi Mitsubishi Indonesia pada 2003 dengan menjabat posisi Senior Unit Head Marketing Division. [Adi/Ikh]


Komentar