Honda Bikers Day 2017 akan Digelar di Jogja Share this
Berita Motor
Mode baca

Honda Bikers Day 2017 akan Digelar di Jogja

Denny Basudewa
pada 25 Agustus 2017

Foto: Honda Bikers Day 2017

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM), kembali menggelar pesta akbar pengguna sepedamotor se-Indonesia yang dinamakan Honda Bikers Day (HBD) 2017.

Ajang silaturahmi para bikers ini akan digelar di Yogyakarta, dengan didahului HBD regional di tiga pulau besar di Indonesia, untuk mewadahi solidnya persaudaraan atau brotherhood para bikers Honda hingga ke pelosok negeri.

Gelaran perdana HBD regional pertama tahun ini diadakan di Bukit Tinggi – Ngarai Sianok, Sumatera Barat (26/8), dilanjutkan di Pontianak – Rumah Radakng, Kalimatan Barat (9/9), dan terakhir di Makasar – Pantai Akkarena (23/9). Sebagai rangkaian puncak acara pesta bikers HBD, seluruh bikers dan pencinta motor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia akan berkumpul bersama di Lanud Gading – Gunung Kidul pada acara HBD nasional 2017 (14/10).

HBD Regional tahun ini mendapat sambutan hangat dari para bikers. Setidaknya tercatat sekitar 8.500 bikers Honda, siap meramaikan gelaran HBD regional di pulau Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Jumlah bikers pecinta sepeda motor Honda ini meningkat lebih dari 30 persen dibandingkan dengan tahun lalu.

“Kami berkomitmen untuk terus menemani para bikers menjaga kekompakan dan kebersamaan yang menyatukan mereka sebagai sesama komunitas dan para pencinta sepeda motor Honda. Kami tunggu kehadiran para bikers Honda di pesta kita bersama, Honda Bikers Day,” lanjut Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Untuk menjadi bagian dari puncaknya pesta bikers HBD 2017, AHM mulai membuka pendaftaran secara online, dengan mengakses http://hondacommunity.net/ pada tanggal 11 September. Kegiatan ini terbuka bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor, dan perwakilan klub sepeda motor Honda.

Pendaftaran peserta juga dapat dilakukan di lokasi acara dengan menunjukan Honda Community ID, bagi para bikers yang telah terdaftar di Honda Community. Sedangkan bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK). [Dew/Ikh]


Komentar