Helm Arai SNI Bisa Dicicil 24 Kali Share this

Helm Arai SNI Bisa Dicicil 24 Kali

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 24 Agustus 2018

JAKARTA - Helm Arai yang dijual di Prime Gears bisa didapatkan dengan cicilan ringan, bahkan tenornya hingga 24 bulan.

Prime Gears terus mengembangkan bisnisnya di Tanah Air. Distributor resmi Arai dan apparel hingga racing suit ternama Jepang ini juga berupaya memudahkan para bikers untuk mendapatkan barang-barang incarannya.

"Sejak pertengahan Agustus 2018 lalu, kami membuka program cicilan untuk pembelian produk melalui kerja sama dengan Blibli.com," buka Arief RB, Sales & Distributor Manager Prime Gears.

Ia mengatakan hal ini sangat membantu konsumen. Apalagi, ada 16 bank yang menyediakan beragam program pembayaran. Bahkan, bank BRI menawarkan angsuran selama 24 kali. Sebagai contoh, helm Arai RX-7X seharga Rp 9.100.000 bisa dibayar Rp 380 ribuan setiap bulannya dengan kartu kredit dan tanpa bunga (0%).

Selain itu, konsumen juga mendapatkan produk terutama Arai yang sudah berlabel SNI. Pembeli helm ini tentunya akan mendapatkan keuntungan perihal kemudahan dalam perawatan helm tersebut.

"Program cicilan ini tidak hanya berlaku untuk helm Arai saja, tapi berlaku untuk semua produk di outlet kami seperti Taichi maupun Komine. Syaratnya, harga produk harus di atas Rp 500 ribu," terang Arief kepada Otospirit.com

Tentu saja ada penawaran menarik lainnya dari Prime Gears.  Anda yang penasaran, bisa langsung menyambangi outlet-nya di Jl RC Veteran Bintaro No.162 Bintaro, Jakarta Selatan. Selamat berburu! [Ary/Ari]


Komentar