Arai CTZ Layak Dipinang Pemilik Honda Gold Wing Share this
Aksesoris
Mode baca

Arai CTZ Layak Dipinang Pemilik Honda Gold Wing

Ary Dwinoviansyah
pada 25 September 2018

JAKARTA - Arai CTZ bisa menjadi pilihan, khususnya untuk menemani pemilik Honda Gold Wing saat melakukan touring.

Prime Gears kembali mendatangkan koleksi terbarunya bagi pecinta roda dua Tanah Air. Namun, kali ini mereka mendatangkan produk half face yaitu Arai CTZ.

"Di pertengahan tahun ini kami mendatangkan Arai CTZ," buka kata Arief RB, store manager Prime Gears Bintaro.

Sebenarnya, produk ini sendiri sudah eksis di luar negeri sejak 2012 silam. Tapi, Arai CTZ yang sudah SNI ini dipesan store sole distributor Arai di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan bikers secara umum.

"Banyak bikers yang ingin punya helm harian tapi premium. Apalagi, untuk Arai CTZ yang kami datangkan ini grafisnya eksklusif Honda Gold Wing," kata Arief lagi.

Saat ini di outlet mereka memang baru tersedia edisi Gold Wing. Tapi, Arief menambahkan Prime Gears sudah memesan dua warna Arai CTZ lainnya yaitu putih dan hitam. Arai CTZ cocok mendampingi perjalanan touring karena memiliki karakter seperti helm modular.

Hal tersebut terlihat karena bagian pipi helm ini lebih panjang dari helm half face Arai lain, contohnya Arai CTR berikut ini. Helm ini juga memiliki penunjang kenyamanan maksimal. Mulai dari lubang udara di bagian atas visor untuk mengurangi gejala berembun.

Pemilik juga tak perlu khawatir hujan akan masuk ke dalam helm karena pet Arai CTZ didesain adjustable dengan dua setelan. Hal yang tak kalah penting tentu saja mengenai sisi aerodinamika yang selalu menjadi konsentrasi Arai dalam menggarap helm.

"Helm ini tetap nyaman dipakai untuk kecepatan cukup tinggi karena memiliki aliran udara dari depan helm ke belakang yang baik," tambah Arief lagi.

Ia mengatakan helm Arai CTZ Honda Gold Wing SNI ini juga sudah Asian fit. Harga jualnya adalah Rp 8,5 juta dengan garansi 5 tahun dan bisa dibeli secara kredit. Selain Arai CTZ, Prime Gears juga menawarkan produk hasil pengembangan Arai Ram 4.

"Kami juga ada Arai CTR yaitu helm half face dengan pet. Model ini juga punya dua warna dan harganya Rp 6,9 juta," tutup Arief. [Ary/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Arai CTZ Layak Dipinang Pemilik Honda Gold Wing


Komentar