Goodyear Hadirkan Layanan Garansi Ban Share this
Berita Mobil
Mode baca

Goodyear Hadirkan Layanan Garansi Ban

Denny Basudewa
pada 19 Oktober 2017

Foto: Goodyear Worry Free

BOGOR – PT Goodyear Indonesia menghadirkan program layanan terbarunya yakni Worry Free Assurance, yang menjamin penggantian ban karena kondisi jalan rusak.

Ban merupakan komponen kendaraan yang langsung bersentuhan dengan jalan. Produk berbahan dasar karet ini berperan penting dalam hal keselamatan dalam berkendara. Sejumlah teknologi canggih disematkan pada ban guna memberikan kemampuan mumpuni.

Meskipun ban yang diciptakan sudah menggunakan teknologi canggih, kondisi jalan yang tidak baik berpotensi merusak si karet bundar. Guna memberikan rasa aman dan nyaman pada para konsumen setianya, Goodyear mengadakan program Worry Free Assurance.

Program ini merupakan layanan jaminan penggantian ban yang rusak dan tidak dapat diperbaiki. Jenis kerusakan yang dapat diklaim oleh pelanggan sendiri dikatakan bukan kesalahan dari pengemudi. Namun dilihat berdasarkan kerusakan akibat jalan yang rusak.

“Keselamatan adalah kata kunci untuk semua produk Goodyear. Merupakan komitmen kami untuk bisa memberikan perlindungan terbaik untuk pengguna produk kami,” ujar Herman Kusnadi Direktur Sales dan Marketing Goodyear Indonesia.

Dirinya menjelaskan bahwa program tersebut merupakan lanjutan dari sebelumnya. Garansi bertambah dari semula 3 bulan menjadi 12 bulan atau 20 ribu kilometer, tergantung mana yang dicapai terlebih dahulu.

“Garansi ini diberikan setiap pembelian ban untuk kendaraan paasanger dengan minimum pembelian satu pasang. Dengan membeli dua buah ban maka konsumen berhak mendapatkan sepasang ban pengganti dalam tempo 12 bulan atau 20 ribu kilometer, mana yang lebih dahulu dicapai,” jelas Herman.

Sementara dalam prosesnya, konsumen yang melakukan penggantian ban dengan merek Goodyear, mendapatkan kartu garansi untuk melakukan klaim. Lebih jauh dalam melaksanakan program ini, pihak Goodyear menyatakan tidak ada kenaikan harga sejak tahun lalu. [Dew/Ikh]


Komentar