Test Drive MINI Cooper S Cabrio, Pemuas Hasrat Kaum Muda

JAKARTA – MINI Cooper S Cabrio memiliki keunikan tersendiri yang mampu meningkatkan gaya hidup konsumen.

MINI Cooper S Cabrio merupakan perpaduan kualitas terbaik dalam hal sportiness, efisiensi, kenyamanan, fungsionalitas, keamanan, konektivitas, dan kualitas, baik dari segi material maupun ketelitian dalam produksinya.

Kompartemen bagasi MINI Cooper S Cabrio memiliki volume 160 liter ketika soft top dibuka dan 215 liter ketika ditutup. Ini berarti MINI Cabrio memiliki kapasitas bagasi sekitar 25 persen lebih besar daripada model pendahulunya.

Soft top pada mobil ini seluruhnya menggunakan peranti elektrik, oleh karena itu ketika konsumen mengoperasikannya diklaim tidak mengeluarkan suara sama sekali. Bagian atap mobil ini dapat dioperasikan hingga kecepatan 30 km/jam.

Mesin bensin MINI Cooper S Cabrio meliputi turbocharger, direct fuel injection dengan injector di tengah, variable camshaft control di sisi intake dan exhaust (double VANOS) dan kontrol katup variabel VALVETRONIC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 192 hp dan torsi 300 Nm.

Mobil ini dibawa langsung dari Jerman dan dibanderol dengan harga Rp 789 juta on-the-road Jakarta. Tertarik? Saksikan video di atas terlebih dahulu. [Amo/Ari]