Mini Indonesia Siapkan Beragam Mobil Test Drive di Mini Fest 2018

Mini Indonesia Siapkan Beragam Mobil Test Drive di Mini Fest 2018
Mini Indonesia Siapkan Beragam Mobil Test Drive di Mini Fest 2018

TANGERANG – Mini Indonesia mengajak masyarakat untuk melakukan test drive di ajang Mini Fest 2018.

Dalam event yang diselenggarakan oleh Mini Indonesia di Space Senayan City pada tanggal 17 dan 18 November 2018 ini, mereka akan membawa hampir seluruh modelnya. Sebut saja Mini 3-Door, Mini 5-Door, Mini Countryman dan Mini Cabrio Cooper S akan hadir dan bisa dicoba langsung.

Tiga kendaraan tersebut disebut telah mengalami pengembangan mencolok mulai dari tampilan kendaraan yang semakin dewasa. Kombinasi transmisi, mesin terbaru, fitur melimpah, lampu depan – belakang dengan desain terbaru yang dinamis, aksesoris pada bodi kendaraan, juga fitur infotainment juga semakin menambah kenyamanan pengguna kendaraan MINI.

“Sesuai dengan DNA asli dari brand ini, MINI secara konsisten berikan pengalaman berkendara yang FUN dan sensasi berkendara go-kart khas MINI. Semuanya didorong oleh inovasi yang tak tertandingi agar sesuai dengan gaya hidup para fans MINI,” tutur Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia.

Tak hanya mencoba kendaraan saja, masyarakat juga bisa menikmati sejumlah hiburan serta melihat koleksi lifestyle yang ditawarkan. Mini memang tidak hanya terkenal pada dunia otomotif, namun juga lifestyle yang memiliki penggemarnya sendiri.

Dalam ajang ini, calon pembeli juga bisa menikmati sejumlah promo penjualan. Sebut saja perpanjangan masa garansi kendaraan, bebas biaya asuransi tahun pertama dan masih banyak penawaran Mini Lifestyle dengan harga istimewa. Tak hanya itu, dalam event ini pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan paket kredit kendaraan yang diklaim lengkap dan semakin memudahkan.

“Mini Fest 2018 adalah acara yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman dan keluarga untuk mencoba kendaraan terbaru Mini,” pungkas Jodie. [Adi/Ari]