All-new Honda PCX Tantang Dominasi Yamaha Nmax Share this
Video Motor
Mode baca

All-new Honda PCX Tantang Dominasi Yamaha Nmax

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 13 December 2017

JAKARTA - All-new Honda PCX 150 secara resmi diluncurkan dan akan menjadi pesaing serius Yamaha Nmax.

All-new Honda PCX 150 diklaim lebih nyaman, elegan dan mewah. Tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan body samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

All-new Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back. All-new PCX 150 juga telah menyematkan desain lingkar roda baru, ban lebih lebar dan wheelbase 1.313mm.

Honda PCX hadir semakin mewah berkat adanya lampu LED di semua sistem pencahayaan. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Sedangkan untuk jantung pacunya, skutik premium Honda ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Enhanced Smart Power (eSP). Teknologi tersebut dipastikan akan minim gesekan, efisiensi pendinginan mesin dan performa mesin terbaik.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang. All-new Honda PCX 150 hadir di Indonesia  dengan 2 tipe  yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold. [Amo/Ikh]


Komentar