Video Test Ride Honda PCX ABS 2018 Share this
Video Motor
Mode baca

Video Test Ride Honda PCX ABS 2018

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 08 February 2018

JAKARTA - All-new Honda PCX hadir dengan beragam ubahan menarik yang diyakini dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

All-new Honda PCX telah dikenalkan pada Desember 2017 dan langsung mencuri perhatian konsumen Indonesia. Skutik baru Honda ini menawarkan beragam fitur modern yang mampu memanjakan konsumen.

Kali ini, Bang Wino salah satu awak redaksi Otospirit.com dan Mobil123.com mencoba kemampuan all-new Honda PCX ABS 2018 di JIExpo Kemayoran. Pada kesempatan kali ini, Bang Wino mengungkap keunggulan skutik besar terbaru Honda yang dibanderol mulai Rp 27,7 juta.

All-new PCX ditawarkan dalam 2 varian yakni CBS dan ABS. Kedua varian tersebut tetap memiliki desain mewah, berkelas dan diyakini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang memiliki mobilitas tinggi.

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru eSP 150cc yang diklaim sangat efisien dan memiliki performa terbaik. Kemampuan mesin tersebut juga ditunjang dengan tampilan yang sangat modern.

All-new Honda PCX 2018 ini memiliki lampu depan dan belakang berteknologi LED, instrument cluster digital, Honda Smart Key System, DC Socket dan lingkar roda 14”. Penasaran? Saksikan videonya di atas. [Amo/Ari]


Komentar