Honda Hadirkan Warna Baru PCX Share this
Motor Baru
Mode baca

Honda Hadirkan Warna Baru PCX

Denny Basudewa
pada 24 Januari 2017

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna baru PCX 2017.

Warna baru Honda PCX dikatakan membuat skutik gambot ini tampil lebih elegan dan berkelas. Produk baru mereka hadir dengan warna Exclusive Poseidon Blue, melengkapi dua pilihan sebelumnya yakni Masterpiece Matte Black dan Glamour White.

Pilihan warna baru ini pertama kalinya diaplikasikan pada Honda PCX 150.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, Honda PCX merupakan pioner skutik premium di Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi canggih dan fitur terbaik. Warna baru Honda PCX, Exclusive Poseidon Blue, menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Tanah Air.

“Honda PCX dengan warna baru ini dapat dimilliki konsumen pada Februari 2017 di Wing Dealer dan Big Wing terdekat. Khusus bagi para pecinta Honda PCX, terdapat sales force yang akan memberikan pengalaman layanan premium sekaligus sebagai penasehat terpercaya sesuai gaya hidupnya.  Khusus di jaringan Wing Dealer juga telah tersedia layanan purna jual dan fasilitas yang dihadirkan bagi konsumen PCX,” ujar Margono dalam siaran pers.

Honda PCX dibekali dengan mesin 150cc eSP (Enhance Smart Power), terintegrasi dengan ACG Starter. Fitur ini mampu menghidupkan mesin lebih halus dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Teknologi eSP mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien. Selain itu meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari tiga detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Warna baru Exclusive Poseidon Blue Honda PCX 150, dipasarkan sama dengan warna lainnya yakni Rp 40,050 juta on-the road Jakarta. Skutik ini sendiri ditargetkan akan terjual 500 unit setiap bulannya.

Skutik bongsor tersebut dapat dijumpai di 145 Wing Dealer dan Big Wing Honda di seluruh Indonesia.[Dew/Ikh]


Komentar