Ducati Superbike Owners Pererat Antarpengguna Superbike Share this
Berita Motor
Mode baca

Ducati Superbike Owners Pererat Antarpengguna Superbike

Indra Prabowo
pada 15 Desember 2019

JAKARTA – Perayaan hari ulangtahun (HUT) ke-6 Ducati Superbike Owners (DSO) menjadi tempat untuk mempererat tali silaturahmi antara pengguna motor superbike di Indonesia.

Puncak perayaan digelar di Tanamera Coffee Jakarta Selatan pada hari ini (15/12) dan diramaikan oleh puluhan bikers dari MV Agusta Indonesia, MV Agusta Club Indonesia, Yellowcorn Indonesia, Bell Indonesia, Respiro Indonesia, Chronoforce, Desmocorner, Ducati Indonesia, Sierraglow dan Motoland Indonesia. Kegiatan dimulai dengan Sunday morning ride (Sunmori).

“Setelah ini kami berharap silaturahmi terus terjalin antarpengguna superbike dan supersport terutama buatan Italia di Indonesia,” terang Maliki Ramadhan, Sekretaris Ducati Superbike Owners.

DSO berdiri pada 13 Desember 2013  dan hingga kini memiliki 100 anggota dari Medan, Lampung, Jakarta, Balikpapan, Palangkaraya, Makassar, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung.

Bagi Anda yang memiliki Ducati Superbike atau varian-varian lain Ducati bisa menjadi anggota DSO.

“Untuk menjadi anggota klub ini sangat mudah. Yang penting punya Ducati Superbike atau all varian Ducati dan memiliki passion. Nah, motor-motor mereka juga harus punya legal paper, itu wajib,” kata Ketua Ducati Superbike Owners, Titan Hermawan.

Dalam waktu dekat, DSO akan menggelar sprint pendek Bandung – Yogyakarta, sprint jauh Makassar – Kendari, track day Sepang International Circuit dan track day  Sentul International Circuit. [Idr]


Komentar