Dive-In Seat Bikin Toyota Sienta Mudahkan Hobi Pemilik Share this
Berita Mobil
Mode baca

Dive-In Seat Bikin Toyota Sienta Mudahkan Hobi Pemilik

Adi Hidayat
pada 03 Februari 2020

JAKARTA – Sebagai Multi Activity Vehicle, Toyota Sienta memang harus menjawab beragam kebutuhan dan hobi dari pemiliknya, termasuk bersepeda.

Tidak semua mobil sanggup untuk dijejali barang berukuran besar seperti sepeda. Namun, Toyota Sienta sanggup menjawab kebutuhan tersebut dengan mudah berkat adanya fitur dive-in seat yang membuat kapasitas bagasi Toyota Sienta meningkat.

“Saya pernah bawa sepeda ke luar kota dengan Toyota Sienta. Bisa masuk sepedanya dan tidak perlu dicopot ban depan-nya karena ada fitur Dive-in Seat yang memang memudahkan. Keluar kota juga kan sering bawa barang banyak karena kapasitas bagasinya yang sangat besar,” ungkap Nugroho Ferry yang telah memiliki Toyota Sienta sejak tahun 2016.

Fitur dive-in seat merupakan salah satu fitur andalan Toyota Sienta yang mampu melipat kursi baris ketiga ke bawah kursi baris kedua. Dengan ini maka kapasitas bagasi akan meningkat signifikan sehingga bisa membawa barang lebih banyak.

“Selain itu, Saya juga sangat suka dengan sistem pengereman-nya. Toyota Sienta sudah menggunakan rem cakram di keempat rodanya sehingga pengereman menjadi lebih pakem. Jadi bisa lebih mantap ketika berkendara,” tambahnya.

Selain sudah dilengkapi rem cakram dikeempat rodanya, Toyota Sienta juga sudah hadir dengan fitur Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA). ABS mencegah roda terkunci saat melakukan pengereman keras. Sementara EBD dan BA bertugas untuk mendistribusikan tekanan rem pada setiap setiap roda sesuai dengan kebutuhan. Hal ini menambah kepercayaan diri pengendara dalam mencegah potensi bahaya di jalan. [OS]


Komentar