Daihatsu Pamer Platform Baru DNGA di GIIAS 2019 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Daihatsu Pamer Platform Baru DNGA di GIIAS 2019

Indra Prabowo
pada 22 Juli 2019

TANGERANG – Daihatsu memamerkan new Daihatsu Tanto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Generasi baru Daihatsu Tanto ini merupakan mobil pertama Daihatsu yang menggunakan platform baru DNGA (Daihatsu New Global Architecture) yang kompatibel untuk 10 tahun ke depan. Platform baru ini dijamin memberikan rasa dan pengalaman berbeda ketika berkendara dengan harga lebih terjangkau.

Selain itu, dengan DNGA tingkat kebisingan kabin menurun drastis dan kabin terasa menjadi lebih hening. Artinya para penumpang kabin dapat dengan nyaman berkomunikasi dan mendengarkan music.

Dari sisi visibilitas, new Tanto memiliki pilar A lebih tipis dar daerah kaca lebih luas sehingga menjadi lebih baik. Blind spot menjadi berkurang.

“Sebagai produsen mobil compact bagi generasi dan keluarga milenial, Daihatsu ingin menampilkan mobil model teranyar keluaran Jepang yang pertama menggunakan platform terbaru berbasis DNGA, sehingga masyarakat dapat mengetahui keunggulan dan kecanggihan teknologi mobil Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

GIIAS 2019 berlangsung di ICE – BSD City Tangerang dari 18-28 Juli. Anda pun bisa melihat Daihatsu HY-FUN Concept yang diduga akan menjadi generasi masa depan Daihatsu Xenia. [Idr]


Komentar