Daihatsu Tawarkan Sirion Langka di GIIAS 2019 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Daihatsu Tawarkan Sirion Langka di GIIAS 2019

Denny Basudewa
pada 23 Juli 2019

Foto: Daihatsu Sirion

TANGERANG – Daihatsu menawarkan Sirion special edition yang hanya tersedia sebanyak 10 unit saja.

Pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tidak menampilkan produk terbarunya. Namun mereka berimprovisasi dengan memamerkan kendaraan-kendaraan dengan konsep berbeda.

Selain menyulap booth dengan suasana a la memphis, Daihatsu mengeluarkan 3 tipe special edition. Ketiga model tersebut dikatakan hanya dibuat terbatas, masing-masing 10 unit saja. Hal ini memiliki makna khusus karena sejalan dengan keberhasilan Daihatsu yang telah menduduki posisi 2, di penjualan mobil secara nasional.

Salah satu unit spesial dan akan dijual secara terbatas adalah Sirion. Hatchback satu ini mendapat beberapa sentuhan yang membuatnya tampak lebih istimewa daripada unit lain di pasaran. Sirion berkelir silver ini memiliki sedikit coretan pada bodi samping hingga roda.

Kombinasi ini membuat kendaraan ini tampak lebih istimewa. Terlebih dengan tambahan aero kit nan sporti, memberikan dukungan penampilan lebih dinamis.

Pada bagian interior, semua kursi dan door trim dilapisi warna hitam dengan sentuhan aksen kuning pada jahitan karpet. Sirion Special Edition juga sudah dilengkapi dengan fitur audio yang sudah memiliki fungsi Mirror Link.

“Memasuki era jaman now, Daihatsu membuat Special Edition yang bergaya anak muda. Dengan tampilan yang fresh dan unik, diharapkan dapat menarik minat sahabat-sahabat milenial,” jelas Pradipto Sugondo, R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu Sirion Special Edition 2019 ini dipasarkan dengan harga Rp 205,6 juta on-the road. Seperti disebutkan di atas kendaraan ini hanya dipasarkan sebanyak 10 unit khusus transmisi automatic di pameran GIIAS 2019. [Dew/Idr]


Komentar