Cuma Pakai 1 Jari, Klaim ke Asuransi Adira Beres Share this
Berita Mobil
Mode baca

Cuma Pakai 1 Jari, Klaim ke Asuransi Adira Beres

Indra Prabowo
pada 21 Agustus 2019

JAKARTA – Urusan klaim asuransi mobil Anda ke Adira Insurance semakin mudah, hanya dengan 1 jari, berkat Autocilllin Mobile Claim Application. AMC merupakan sebuah aplikasi digital dari Asuransi Adira yang memberikan kemudahan dan pengalaman terbaik kepada para pelanggan.

Pemilik mobil atau motor tinggal mengisi laporan kronologis kejadian kerusakan serta upload foto kerusakan kendaraan di AMC.

“Asuransi identik dengan pengajuan klaim yang susah, namun hadirnya Autocillin #1JariBeres menjadi solusi bahwa klaim itu sederhana hanya 1 jari beres, mobil Anda kembali mulus lagi,” ujar Wayan Pariama, Chief Marketing Officer Adira Insurance.

Keberadaan AMC sendiri didorong oleh kaum millennial yang selalu menginginkan apa saja secara cepat (instant) dan sederhana – tak berbelit-belit.

AMC sendiri telah terhubung langsung dengan Autocillin Garage, jaringan bengkel rekanan yang telah dilakukan standarisasi oleh Adira Insurance. Bengkel-bengkel rekanan Autocillin Garage menawarkan perbaikan same day repair untuk mobil dengan kerusakan ringan (batasan 3-4 panel).

Sepanjang 2019 laporan klaim masuk via aplikasi Autocillin Mobile Claim sudah lebih dari 4.000 laporan setiap bulan atau lebih dari 95% total klaim kendaraan bermotor roda-4. [Idr]   

 


Komentar