Chevrolet Undang Masyarakat Buktikan Keandalan Produknya Share this

Chevrolet Undang Masyarakat Buktikan Keandalan Produknya

Denny Basudewa
pada 22 Juli 2017

Foto: Chevrolet Test Drive

SERPONG – PT General Motors Indonesia (GMI) mengundang masyarakat membuktikan produk-produk terbarunya di Mal Sumarecon Serpong, Tangerang Selatan (21/07/2017).

Dengan memboyong empat unit terbarunya, GMI menjawab kebutuhan konsumen akan pengalaman berkendara dari produk-produk Chevrolet. Tidak hanya memboyong kendaraan andalannya, manufaktur asal Amerika Serikat ini memboyong adventurer Youk Tanzil dan enterpreneur muda Laila Munaf, untuk berbincang-bincang mengenai pengalaman berkendara.

Kedua tamu spesial tersebut berbagi pengalaman, tentang perjalanan karir mereka bersama kendaraan sehari-hari yang penuh petualangan. Semangat dan keinginan mendapatkan sebuah pengalaman baru yang unik menjadi penggerak perubahan yang ingin ditonjolkan GMI.

“Tahun ini kami meluncurkan model-model terbaru sebagai pilihan untuk memnuhi kebutuhan konsumen. Kami ingin masyarakat lebih mengenal produk-produk kami khususnya di segmen SUV dan Pickup Truck yang terkenal kenyamanan dan keamanannya,” kata Director of Communication and External Affairs GMI Yuniardi Hartono.

GMI menyediakan lahan yang menantang untuk menguji ketangguhan keempat produk terbarunya seperti Trailblazer, Captiva, Trax, dan all-new Colorado. Mereka juga mengubah lahan parkir pusat perbelanjaan dengan delapan rintangan meliputi Bumpy Road (low), Bumpy Road, Rocking Road, Body Balance, Asymmetric, Slalom & Breaking, See Saw dan Extreme High Ramp+Pond.

Chevrolet Chevrolet Dare to Drive

“Chevrolet terus berkembang dan memperkenalkan produk-produk terbaru yang sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan. Pasar SUV terus berkembang seiring meningkatnya dinamika masyarakat. Mobil jenis double cabin dewasa ini tidak hanya menjadi pendukung bisnis namun menjadi bagian dari gaya hidup,” jelas Yuniardi.

Guna menemani para peserta menguji keunggulan produk-produk terbaru Chevrolet, mereka menyertakan beberapa instruktur dari IDDC (Indonesia Defensive Driving Center). Ini dilakukan agar memastikan keamanan setiap peserta karena arena yang dilalui cukup menantang.

Pada event test drive ini, GMI menyediakan 13 kendaraan yang siap di uji oleh pengunjung mal Sumarecon Serpong. Adapun acara ini digelar selama tiga hari (21 - 23 Juli 2017) dan dimulai sejak pukul 10.00 - 22.00 WIB. [Dew/Ikh]


Komentar